Breaking News

Rhoma Irama Do'akan Mualem-Dek Fadh Bisa Meraih Kemenangan Dalam Pilkada 2024

JAKARTA | Calon wakil gubernur Aceh, Fadhlullah alias Dek Fad, mengadakan pertemuan silaturrahmi dengan Ketua Umum Forum Silaturahmi Takmir Masjid dan Mushola Indonesia (Fahmi Tamami)  H. Rhoma Irama, di Jakarta, Minggu malam, 20 Oktober 2024.

Pertemuan silaturrahmi ini merupakan bagian dari membangun hubungan yang kuat dengan semua elemen tokoh nasional, sekalian memperkuat dukungan bagi pasangan Mualem-Dek Fad dalam menghadapi pemilihan kepala daerah mendatang.

Juru Bicara Badan Pemenangan Aceh Mualem - Dek Fad, Mahfudz Y Loethan, menjelaskan bahwa pertemuan ini sudah direncanakan jauh-jauh hari dengan banyak tokoh “Kami ingin menambah dukungan dan kekuatan untuk memenangkan pasangan Mualem-Dek Fad.

Pertemuan ini menjadi salah satu langkah strategis untuk menjalin hubungan dengan tokoh-tokoh besar,” ungkap Mahfudz.

Mahfudz menambahkan, “Ada begitu banyak tokoh-tokoh besar nasional yang berada di belakang Mualem-Dek Fad, yang siap berkontribusi pemikirannya untuk kebaikan bagi Aceh.” Pernyataan ini menegaskan bahwa dukungan dari berbagai kalangan, termasuk publik figur yang berpengaruh seperti Rhoma Irama, diharapkan dapat menarik lebih banyak perhatian dan dukungan dari masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut, Dek Fad dan H. Rhoma Irama berdiskusi mengenai potensi dan tantangan yang dihadapi Aceh saat ini.

Rhoma, yang dikenal sebagai sosok yang dekat dengan masyarakat, menyampaikan pandangannya mengenai syariat Islam yang menjadi tema besar pemenangan pasangan Mualem-Dek Fad, ini juga yang mendorong dirinya untuk ikut berkontribusi dalam pememangan kedepannya.

Dengan bertemunya dua tokoh ini, Mualem-Dek Fad berharap dapat memperkuat jaringan dukungan dari semua pihak untuk meningkatkan partisipasi masyarakat untuk menyerahkan suaranya kepasangan ini.

"Pertemuan ini bukan hanya menjadi simbol persatuan, tetapi juga menggambarkan komitmen untuk membangun Aceh yang lebih baik melalui kepemimpinan yang visioner dan responsif terhadap kebutuhan rakyat juga berbicara bagaimana konsep memakmurkan masjid dan mengelola tempat ibadah ini dengan baik dan profesioal Kedepan" tutup Mahfudz.

Dalam pertemuan ini, Dek Fad juga ikut didampingi oleh Ustadz H.Rasyid Bancin L.c, yang juga merupakan calon walikota Subulussalam.

Sumber : Tarmizi Age
Editor    : Redaksi (Ir)
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini