Breaking News

Rawan Kecelakaan..! Ruas Jalan Utama Peusangan Selatan Mulai Rusak Parah dan Banyak Berlobang

BIREUEN | Ruas jalan utama Kecamatan Peusangan  Selatan Bireuen  hampir di setiap titik ruas jalan ke kantor Camat  peusangan selatan sudah rusak parah, banyak berlobang, padahal setiap tahun nya ada perawatannya,   Hal itu langsung di sampaikan oleh Tokoh Masyarakat setempat Mulyadi yang di sapa Maides, senin (21/10/2024 )

Kata Mulyadi jika tidak hati hati  berkendara  akan tergelincir  di jalan  yang berlobang, begitu juga bila malam tiba  sering makan korban. 

Mulyadi mengatakan,  sangat mengharapkan kepada pemerintah untuk segera mengaspal jalan  yang rusak ,agar pengguna jalan tidak bertambah makan korban. 

Jangan lah kami yang tinggal di pedalaman terabaikan di segi infrastruktur, apalagi jalan tersebut merupakan  jalur utama masyarakat menjalankan aktifitasnya, untuk mengangkut hasil panen kebun maupun sawah.Serta memudahkan jika ada yang sakit untuk berobat ke kabupaten, dan jalan tersebut di lewati anak anak sekolah , sebut Mulyadi . 

Camat Peusangan Selatan Rusli,S.Sos kepada media ini mengatakan , Padahal setiap tahun nya ada perbaikan dan pengaspalan jalan yang rusak, namun  masih saja ada yang berlobang, pungkasnya.

Sumber : Heri
Editor    : Redaksi (Ir)
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini