Breaking News

Mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, Ajak Warga Bireuen 27 November 2024 Pilihlah Calon Bupati No Urut 1, Murdani-Muhaimin


BIREUEN | Ketua Umum PNA Irwandi Yusuf sering disapa BW (Bang Wandi) alias Teungku Agam memberi dukungan penuh kepada Pasangan Murdani Yusuf dan Tgk Abdul Muhaimin (Putra Abu Mudi), yang dikenal dengan Pasangan Mu'Min. 

Hal itu kembali disampaikan Irwandi saat hendak pulang ke Bireuen, sambil Ngopi disalah satu Coffe Pusat Kota Bireuen.

Pasangan ini resmi hasil istikharah pra alim Ulama Untuk mencari sosok kandidat untuk menjadi orang nomor 1 dan Nomor 2 di Kabupaten Bireuen.

"Gepeugah lee Bang Wandi (Disampaikan oleh Bg Wandi) PNA memberi dukungan penuh tanpa ragu kepada pasangan Murdani-Muhaimin untuk Bireun, mengingat ianya Putra Asli Bireuen, sangat menginginkan Bireuen ini dipimpin oleh orang yang mengetahui kondisi Bireuen saat ini, untuk itu mengajak semua warga Bireuen di hari H 27 November 2024 nanti, bisa memberikan hak suara yang tepat di nomor urut 1, insyaallah Kita kembali membangun Bireuen walaupun saat ini saya bukan lagi Gubernur Aceh, insyallah kita masih memiliki ruang untuk mencari celah membangun Bireuen, ujarnya kepada media yang disampaikan langsung melalu Ketua PNA Bireuen sekaligus Anggota DPRK Bireuen Keuchik Tami, Senin (21/10/2024).

Alhamdulillah Bang Irwandi Yusuf sangat mendukung Pasangan Mu'Min Untuk Bupati Bireuen akan datang, kami sangat terharu melihatnya, dukungan ulama begitu besar kepada mu'min.

Murdani Yusuf, usai mendengar hal itu dari ketua Umum Irwandi Yusuf, sangat berterimakasih atas dukungan penuh dari mantan Gubernur Aceh yang sekaligus ahli propaganda GAM saat Aceh berkonflik dengan Indonesia.

Dengan adanya dukungan  BW dan PNA serta sejumlah partai lainnya, maka kami berkeyakinan hajat Mu'Min untuk Bireuen bisa meraih 72 persen suara pada Pilkada 2024, Insyallah, tutup Keuchik Tami, sebagaimana disampaikan kepadanya selaku Ketua PNA Bireuen dan Juga Anggota DPRK Bireuen bertanggung jawab untuk membangun Bireuen yang lebih baik.*

Sumber/Editor    : Redaksi (Ir)

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini