Breaking News

Jejaki Titah Rasulullah, Warga Meunasah Capa Kota Juang Kompak Sukseskan Maulid Nabi

BIREUEN | Peringati Maulid Nabi merupakan sesuatu hal yang patut kita teladani yaitu hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW sebagai Nabi terakhir yang diutus ke dunia oleh Allah SWT, Tujuannya untuk mempelajari dan mengambil hikmahnya.

Acara tersebut digelar hari Minggu 20 Oktober 2024, yang di  laksanakan  di gampong Meunasah Capa Kota Juang  Bireuen.

Dalam Peringatan Maulid ini, Tgk Imum Sopyan Suri  turut menyantuni  23 orang  miskin yang berasal  dari Dusun Capa Utara (komes) komplek Mesjid.

Acara turut dirangkai dengan Lantunan shalawat dan zikir modern.

Sebelumnya, Sabtu malam terlebih dahulu dilaksanakan Tausiah atau Ceramah Agama, yang disampaikan oleh Tgk Faisal Hadi dari Ujong Blang Bireuen.

Amatan media dilapangan, Maulid Nabi di Meunsaha Capa tersebut turut juga dihadiri Calon Gubernur Aceh 2024-2030 yaitu Bustami, disambut dengan penuh  gembira  dimana sosok Beliau sangat dikenal  dan masyarakat Gampong Meunasah Capa Bireuen. Sambil berbincang salah satu warga berharap dan berdo'a semoga Bustami- Fadhil bisa duduk di kursi Gubernur dan bisa membawa harapan baru untuk perubahan kedepan," tandasnya.

Tampak hadir juga dalam acara tersebut, PJ. Bupati Bireuen, Tokoh Bireuen, dan Tokoh Agama Kota Juang yang selama ini kerap hadir diberbagai acara penting untuk Bireun ya g lebih baik.

Sumber : Heri
Editor    : Redaksi (Ir)
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini