Breaking News

Ahad Besok, Bedah Visi Dan Misi Paslon Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh Nomor Urut 3 Oleh Jama’ah Arafah Di Abu Kupi

BANDA ACEH | Ahad Pagi Esok 13 Oktober 2024 paslon Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh 2025-2030 nomor urut 3 mengundang jama’ah Arafah untuk ‘coffee morning' setelah shalat Shubuh berjama’ah bertempat di Abu Kupi Jalan Pemancar, Lanteumen Timur.

H. Aminullah Usman, SE, Ak, MM yang ditemui Asumsipublik saat menghadiri khanduri maulid Nabi Muhammad shalallahu’alaihi wassalam di Gampong Peurada mengatakan jadwal besok pagi akan membedah visi dan misi mereka.

“kita akan bedah Visi,” tukasnya.

Acara yang akan di moderatori oleh Ustadz Dedi Susanto, SPd.i Insya Allah akan membedah visi dan misi pasangan PAN dan Demokrat yang memiliki tagline Banda Aceh kota Islami, Gemilang dan berkelanjutan.

Di Acara pemaparan visi dan misi sebelumnya di DPRK beberapa waktu lalu pasangan Aminullah Usman dan Isnaini Husda ini mempertajam penguatan implementasi syari’at Islam secara kaffah di Bandar Aceh, juga Melakukan manuver transformasi ekonomi, tercatat dari 261.969 jiwa penduduk sebanyak 8,03% masih belum memiliki pekerjaan.

Selain itu fokus pada pengelolaan pemerintah yang baik dan bersih serta melakukan peningkatan kualitas infrastruktur Kota.

Pengembangan wisata berbasis syari’ah menjadi salah satu visi penting agar tercipta suasana harmoni di Kuta Raja.

Untuk membedah isu-isu strategis seputar kota Banda Aceh dan juga terkait dengan viso dan misi paslon nomor urut 3 ini, tidak ada salahnya jika pembaca hadir dan menyiapkan pertanyaan penting agar dibedah secara exclusive.

Sumber : Rizki Satria Manalu
Editor    : Redaksi (Ir)
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini