Breaking News

Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Bireuen Cegah Gangguan Kamtibmas

BIREUEN | Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Bireuen, Satuan Samapta Polres Bireuen melaksanakan giat Patroli Perintis Presisi pada malam hari ini. Kegiatan yang dimulai sekira pukul 21.00 WIB ini dipimpin oleh Aipda Arief Ramadhan, S.H., dan melibatkan seluruh personel Satsamapta, Senin (16/09/2024).

Sebelum memulai patroli, seluruh personel melaksanakan apel dan diberikan arahan untuk memastikan kegiatan berjalan efektif, Patroli kali ini berfokus pada beberapa lokasi strategis, termasuk kediaman calon bupati Murdani Yusuf di Desa Bireuen Mns Reuleut dan kediaman calon bupati H. Muklis, ST, di Desa Pulo Ara Geudong Teungoh, serta area seputaran Kota Juang dan lapangan Cot Gapu.

Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko S.H., M.H., mengapresiasi langkah Satsamapta dalam menjaga keamanan di wilayah Bireuen, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada yang semakin dekat. “Patroli ini sangat penting untuk mencegah potensi gangguan Kamtibmas. Kami ingin masyarakat merasa aman dan nyaman menjelang Pilkada. Sinergi antara Polri dan masyarakat akan sangat menentukan keberhasilan dalam menjaga keamanan daerah,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, “Kami berharap masyarakat dapat aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan. Jika ada informasi terkait potensi gangguan, kami mendorong masyarakat untuk segera melaporkannya. Keamanan adalah tanggung jawab kita bersama.”tambah AKBP Jatmiko.

Dengan adanya patroli rutin seperti ini, Polres Bireuen berkomitmen untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan sinergitas dalam menjaga stabilitas keamanan daerah.

Sumber : Sandi Humas Polres Bireuen
Editor    : Redaksi (Ir)

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini