Breaking News

Muscab Ke IX, Iswan Moraphita Nahkodai BPC Gapensi Aceh Selatan Periode 2024/2029

ACEH SELATAN | BPC Gapensi Kabupaten Aceh Selatan melaksanakan Musyawarah Cabang ke-IX yang bertempat di rumoh rajo Tapaktuan, Kamis (19/09/24).

Dalam Muscab itu turut dihadiri Ketua Umum BPD Provinsi Aceh T. Firmansyah, Beserta pengurus BPD Gapensi Aceh.

Pembukaan pleno Muscab oleh ketua umum BPD Gapensi Aceh dibuka oleh T.Firmansyah, dalam sambutannya mengharapkan setelah di Lantik pengurus formatur yang baru agar bisa menjalankan dan mengayominya sesuai dengan KTA yang aktif.

Penetapan Iswan Moraphita atau akrab disapa Pak Iwan dalam Muscab tersebut, diambil melalui hasil pengembalian formulir pendaftaran kepada pimpinan sidang pleno muscab BPD Gapensi Aceh.

Sesaat sebelum pengambilan keputusan tersebut, pimpinan sidang pleno muscab  mengatakan bahwa, dalam proses seleksi calon ketua BPC Gapensi Aceh Selatan, yang dibuka oleh dirinya, hanya terdapat satu kandidat yang mengembalikan berkas formulir pendaftaran, yakni saudara Iswan Moraphita.

Untuk selanjutnya, rapat paripurna tersebut juga menetapkan tim formatur yang dipimpin oleh ketua terpilih, dengan tugas menyusun kepengurusan organisasi BPC Gapensi Aceh Selatan periode 2024-2029." Tutupnya.

Sumber : Ajil
Editor    : Redaksi (Ir)
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini