Breaking News

Mu'min, Calon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen Penuhi Undangan Perayaan Maulid di Kecamatan Peudada

BIREUEN | Komplek Mesjid Baitunnur Peudada menjadi momentum istimewa peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1446 H/2024 M.

Selain dihadiri pasangan Calon Bupati Bireuen dan Calon Wakil Bupati Bireuen, Murdani Yusuf - Tgk Abdul Muhaimin, tau yang lebih dikenal "Mu'min" juga hadir para  Anak Yatim, santri Dayah, Tokoh Agama, dan tokoh masyarakat untuk mengenang hari kelahiran Nabi Muhammad SAW dengan penuh sukacita.

"Maulid Nabi merupakan sebuah peristiwa peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 12 Rabiul Awal. Peringatannya sebagai bentuk cinta kasih umat Islam kepada Nabi Muhammad SAW," ujar Ketua Panitia Pelaksana H.Masrur.

Terkait menyambut kedatangan tamu dan pasangan Calon Bupati Bireuen dan Calon Wakil Bupati Bireuen,  Murdani Yusuf - Tgk Abdul Muhaimin atau yang sering dikenal sekarang "Mu'min", pada puncak peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 12 Rabiul Awal, bertepatan tanggal 16 September 2024.

Dia menyampaikan rasa haru dan bangga karena peringatan Maulid Nabi tahun ini dapat dihadiri Semua Unsur, apalagi ini Maulid Kecamatan, merasa senang atas kehadiran para tamu undangan lainnya yang ikut serta menyukseskan kegiatan hari ini.

Dalam pantauan asumsipublik.id, peringatan Maulid ini terasa satu keluarga, segala tugas dan tupoksi sudah terjaga sebagaimana sebelumnya. Alhamdulillah ini betul-betul amanah bagi kita semua dalam merayakan maulid nabi besar Muhammad SAW. 

Acara yang dimulai sejak pagi dengan pembacaan Zhikir, yang lantunkan oleh Guru Khusus santri Dayah Arongan Samalanga," Tutup Abu Masrur.

Sumber/editor : Redaksi (Ir)

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini