Breaking News

Kalah Adu Penalti, Simpang Panah FC Raih Posisi Runner-Up Piala Danrem 011/ Lilawangsa 2024

BIREUEN | Simpang Panah FC harus puas menduduki posisi sebagai runner-up turnamen Sepak Bola Piala Danrem 011/ Lilawangsa 2024, setelah kalah lewat adu penalti 1-1 (7-6) melawan Derre Aceh Utara Fc di Lapangan Ruang Terbuka Hijau (eks Stadion Cot Gapu) Kota Juang Bireuen, Jum'at (6/9/2024) sore.

Meski mengalami kekalahan, namun setidaknya dari keikutsertaan Simpang Panah FC pada turnamen ini bisa menjadi bahan evaluasi bagi timnya sebelum tampil kompetisi resmi Liga tarkam aceh lain waktunya. 

Presiden Club Simpang Panah Fc, Syibran Malasyi (Anggota DPRK Bireuen Termuda), mengakui partai melawan Derre Aceh Utara Fc cukup berat karena kekuatan kedua tim sangat imbang hingga hasil akhir harus ditentukan lewat adu penalti. “Tentang pertandingan tadi mungkin untuk tidak bermain yang menarik karena mungkin khususnya final sangat sengit untuk lawannya. 

Kemudian juga banyak kejadian yang di mana ada clash, ada Keputusan wasit itu normal di final,” ujar dia usai pertandingan.

Ia berharap pemainnya bisa tampil lebih baik lagi saat bergulirnya kompetisi resmi liga tarkam Aceh nanti, sehingga bisa mengulang kesuksesannya.

Seperti diketahui, jalannya pertandingan tadi Derre Aceh Utara FC berhasil memimpin di Engan skor 1-0 pada awalnya, Setelah itu dimenit-menit akhir Simpang Panah FC mendapatkan hadiah finalti hingga berhasil menyamakan kedudukan degan skor 1-1 sampai peluit berakhir. Dengan begitu, pertandingan berlangsung adu skil yaitu penalti untuk mencari pemenang dari turnamen Sepak Bola Piala Danrem 011/ Lilawangsa 2024.

Dari laga adu penalti ini, Derre Aceh Utara Fc berhasil memastikan keluar sebagai juara Piala seusai menang 7-6. Sedangkan Simpang Panah FC pada sore ini berpuas diri sebagai Runer Up.

Diketahui, kekalahan atas Derre Aceh Utara FC, Presiden Club Syibran juga merasa puas, dikarenakan banyak kesempatan juga untuk menang menjadi juara, tapi hal tersebut belum berkehendak kepada tim kami, insyallaj lain waktu kesempatan seperti ini tetap kami pertontonkan lagi kepada warga Bireuen khususnya umumnya luar Bireuen, bahwa Simpang Panah FC Tim Sepak bola yang siap menghadapi tantangan besar dalam berbagai liga resmi, pungkasnya.

Sumber/editor : Redaksi (Ir)

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini