Breaking News

Besok, Caleg Terpilih Dapil 2 Mahmud Siap Dilantik dan Diambil Sumpah Sebagai DPRK Aceh Selatan

Mahmud, Anggota DPRK Aceh Selatan Periode 2024-2029
ACEH SELATAN | Rapat paripurna DPRK Aceh Selatan dalam rangka Pengambilan sumpah atau janji anggota DPRK itu akan dimulai Senin 2 September 2024, pada pukul 8.30 wib, yang berlangsung di ruang rapat paripurna DPRK setempat
Sebanyak 30 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Selatan terpilih periode 2024-2029 sudah siap untuk dilantik dan diambil sumpah. 
Amatan media dilapangan, Minggu (1/9/2024) berbagai persiapan telah dilakukan oleh panitia, bahkan juga menghiasi serta mendekorasi gedung Dewan agar terlihat acaranya meriah dan indah.
Tampak ratusan papan bunga ucapan selamat atas pelantikan anggota DPRK itu ber jejeran didepan gedung serta bahu kiri dan kanan jalan arah menuju gedung. Papan bunga ucapan mulai dari keluarga, atau tim sukses serta para simpatisan masing-masing.
Salah satu anggota DPRK Aceh Selatan yang dilantik besok adalah Kader PNA asli putra sawang yang memenangkan kontestan pesta demokrasi dalam pemilihan legislatif tahun 2024, siap bekerja bersuara sebagaimana aspirasi rakyat," Katanya.
Kader PNA besutan Partai Yang ketua Umumnya Irwandi tersebut adalah Mahmud, di kenal begitu luas dengan sosok  yang melekat pada dirinya sefatnya dermawan dan peduli, serta di percayakan oleh masyarakat sawang - Meukek untuk duduk sebagai wakil rakyat, hal itu di lihat dari perolehan suara badan dan suara keseluruhan dari Partai PNA sangat memuaskan.
Mahmud menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besar nya kepada masyarakat Aceh selatan pada umum nya dan masyarakat sawang - Meukek terkhusus yang telah mempercayai kami untuk mengemban amanah ini sebagai wakil rakyat, mudah mudahan ini akan menjadi batu loncatan kedepan untuk menyuaran aspirasi - Aspirasi masyarakat.
Di ketahui pada tahun 2019 Mahmud juga mengikuti kontestasi pesta demokrasi tapi belum berhasl. Mungkin nasib badan belum di tangan pak Mahmud, ucap salah seorang pemuda Aceh selatan Ajil Darmawan mengingat perjuangan pak Mahmud tetap masih setia di PNA untuk Menuju Kursi parlemen di Aceh Selatan. Dengan tekad dan keyakinan beliau, Alhamdulillah tahun ini, pak Mahmud besok siap dilantik," Tutupnya.
Sumber : Ajil
Editor    : Redaksi (Ir)
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini