Breaking News

Desa Tingkeum Manyang Gelar Perayaan Maulid Nabi, 45 Anak Yatim dan Metui Diundang Khusus..!

BIREUEN | Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Gampong Tingkeum Manyang, kecamatan Kuta Blang Kabupaten Bireuen, santuni 45 anak yatim Perempuan 18 Dan laki laki 27 santuni 45 anak yatim di Gampong Tingkeum Manyang. Peringatan Maulid Nabi di halaman Meunasah setempat, Senin 16 September 2024.

Keuchiek gampong Gampong Tingkeum Manyang Mawardi Hasan, tgk Imum Gampong Tgk Saifuddin M.Daud. turut dihadiri mubaligh Tgk Saifuddin  M. Daud Kuta Blang.

"Saya mengharapkan melalui momentum peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini, agar kita semua dapat meneladani sifat-sifat Rasulullah SAW di dalam menjalani kehidupan sehari-hari," katanya

Selain itu juga, kepada seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Kuta Blang diharapkan dapat bekerjasama membenahi dari segi keagamaan seperti pengajian di gampong ditingkatkan lagi, begitu juga pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) bagi anak-anak dan pemuda sebagai generasi penerus.

“Bagi pejabat, perangkat gampong (desa) dan masyarakat yang berhadir dapat memberi saran dan ide, bagaimana kita dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya ke depan,” ujarnya.

Sumber : Heri
Editor    : Redaksi (Ir)
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini