Breaking News

Dek Fad Calon Wakil Gubernur Kesayangan Rakyat Aceh Saweu Gampong

PIDIE | Ratusan mantan anggota Gerakan Aceh Merdeka (GAM), yang saat ini tergabung dalam organisasi Komite Peralihan Aceh (KPA) Sagoe Teupim Raya, Pidie, menggelar silaturahmi dengan calon wakil gubernur Aceh, Fadlullah yang dikenal dengan nama panggilan Dek Fadh. Ahad malam, 1 September 2024.

Acara silaturahmi Dek Fad Saweu Gampong ini ikut dihadiri Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP - Partai Aceh, Kamaruddin Abubakar (Abu Razak), anggota DPRA  Dapil 2 terpilih Tgk Anwar, Panglima KPA Wilayah Pidie Tgk Usman dan sejumlah tokoh penting lainya dari organisasi mantan GAM ini serta tokoh masyarakat lainnnya.

Sekjend DPP Partai Aceh, Abu Razak dalam acara tersebut mengajak semua anggota KPA/PA dan seluruh masyarakat Pidie, khususnya sagoe Teupim Raya, untuk bekerja memenangkan secara maksimal, Mualem - Dek Fad pada Pilkada Aceh mendatang.

"Pilkada Aceh yang akan datang ini, kami mengajak semua anggota KPA/PA dan seluruh masyarakat disini, untuk memenangkan pasangan Mualem - Dek Fad, dengan kemenangan yang besar, kemenangan yang bisa mengantar kesejahteraan bagi seluruh  Aceh" Sebut Abu Razak.

Abu Razak dalam kesempatan tersebut, juga menyampaikan bagaimana dia berbesar hati, menyerahkan pencalonan wakil gubernur kepada Dek Fad, Karena dianya menyadari memilih Dek Fad adalah sebuah langkah yang baik membawa Aceh lebih maju.

"Saya sebagai Sekjend partai Aceh, ikut seleksi di internal di PA, tapi dengan hati yang ikhlas memberikan tongkat calon Wagub ini untuk saudara Fadhlullah (Dek Fad), karena saya tau Dek Fad punya jaringan yang kuat di pusat, Dia dekat dengan presiden terpilih Prabowo Subianto dan ini jalan mulus membangun Aceh" Beber Ketua KONI Aceh ini.

Sementara itu, calon wakil gubernur Aceh, yang juga putra kelahiran Teupin Raya Pidie, menyebutkan rasa harunya berkumpul di kampung halaman sesama rekan seperjuangan dan tokoh masyarakat di daerah tersebut.

"Saya sangat terharu atas sambutan masyarakat, dan malam ini saya menyatakan kami bersama Mualem, siap mewakafkan diri kami untuk kemajuan daerah Aceh yang kita cintai ini, semua jaringan yang kami punya di pusat siap kami maksimalkan untuk membangun Aceh" Sebut Dek Fad.

Dek Fad menyebutkan, amanah yang besar diberikan kepundaknya ini, akan terasa ringan apabila semua komponen rakyat Aceh bekerja iklas guna membawa Aceh maju.

"Kami siap bekerja dengan energi yang maksimal guna membawa Aceh yang sejahtera. Kedepan  tidak boleh ada lagi kemiskinan dan pengganguran di daerah yang kaya ini, semua rakyat harus merasakan nikmat pembangunan dan kesejahteraan" Sebut anggota DPR RI 2 periode ini.

Acara yang berlangsung sampai larut malam, semua masyarakat yang hadir menyatakan siap bekerja mempersembahkan kemenangan yang besar buat pasangan perjuangan dan pembangunan ini.

Sumber : Tarmizi Age
Editor    : Redaksi (Ir)

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini