Breaking News

Bacabup Bireuen Murdani, Hadiri Haul Ke-2 Abu Tumin Dayah Al-Madinatuddiniyah Babussalam Blang Bladeh

BIREUEN | Bacalon Bupati Bireuen Murdani Yusuf, SE atau yang lebih dikenal saat ini Mu'min, menghadiri kegiatan Milad Ke-64 Dayah Al-Madinatuddiniyah Babussalam (Albab) dan Haul Ke-2 Abu Tumin.

Kegiatan tersebut digelar di Dayah Al-Madinatuddiniyah Babussalam (Albab) di Blang Bladeh, Desa Kuala Jeumpa, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen, Sabtu (7/9/2024). 

Dalam kesempatan tersebut, Murdani Yusuf Calon Bupati Bireuen yang berpasangan dengan Putra Abu Mudi Tgk Abdul Muhaimin, menyampaikan apresiasi kepada Dayah Al-Madinatuddiniyah Babussalam yang selama ini telah sukses membimbing para santri di dayah, dan juga banyak para santri dari babussalam ini tampil gemilang dalam berpidato maupun ceramah singkat. ini hadiah terbesar bagi santri semuanya yang benar-benar tekad dalam proses belajar didayah selama ini.

"Saya berharap ilmu yang diperoleh para santri selama menempuh pendidikan di Dayah Al-Madinatuddiniyah Babussalam dapat bermanfaat dan dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari," pungkas Murdani.

Sumber/editor : Redaksi (Ir)

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini