Breaking News

Menjelang Penetapan Paslon, Pasangan AMAL Aceh Selatan Kembali Mendapat Dukungan Dari Partai PKN

ACEH SELATAN | Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Tgk. Amran SH - Akmal AH. S. Pd kembali (AMAL) mendapatkan dukungan partai untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang.  

Ketua DPD Partai Kebangkitan Nasional (PKN) Kabupaten Aceh Selatan, Azmir SH., secara langsung menyerahkan SK dukungan kepada Tgk. Amran SH di Posko Pemenangan AMAL Tapaktuan, Rabu (4/9/2024).  

Dalam sambutannya Azmir menyebutkan bahwa dukungan tersebut dilakukan PKN berdasarkan musyawarah partai dan memutuskan untuk memberikan dukungan politik kepada Pasangan AMAL.

Kami juga telah mengikuti jalannya pemerintahan Aceh Selatan 5 tahun terakhir yang dipimpin Amran SH, atas dasar tersebut kami sepakat untuk mendukung pasangan AMAL, " ucapnya.

Diketahui, salah satu Tokoh masyarakat Labuhanhaji Raya itu menyebutkan, Amran sangat tepat kembali memimpin Aceh Selatan untuk periode ke 2, berdasarkan pengalaman saat pemerintahan Azam sebelumnya.

"Kami melihat meskipun di tengah covid-19, Tgk. Amran dapat melaksanakan roda kepemimpinan dengan baik, " ucapnya. 

Oleh sebab itu, lanjutnya PKN mendorong dan mendukung agar Tgk. Amran SH dan wakilnya Akmal AH., S.Pd untuk memenangkan Pilkada 2024. Azmir mengatakan PKN siap berjuang bersama AMAL untuk meraih kemenangan tersebut. 

"Terakhir Kami menilai Tgk Amran telah tepat memilih wakil, beliau sangat mahir di bidang pendidikan, sebab pendidikan menjadi hal utama ke depan untuk mewujudkan peningkatan kualitas pendidikan dan SDM di Aceh Selatan, " pungkasnya.

Sumber : Ajil
Editor    : Redaksi (Ir)
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini