Breaking News

Meriahkan HUT RI Ke 79, Ribuan Masyarakat Samadua Bersama Muspika Ikuti Jalan Santai dan Senam Jantung

ACEH SELATAN | Dalam Rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI Ke 79, Muspika Samadua Gelar Perlombaan  kegiatan Jalan Santai dan Senam Jantung, di buka langsung oleh Camat Samadua TM Nasrijal, S.STP, M Si. Minggu (11/08/24).

Rute start dimulai dari lapangan gema - jalan Lingkar Gampong Jilatang hingga berakhir di lapangan gema juga. Kegiatan dilakukan mulai pukul 08:00 Wib.

Camat samadua TM Nasrijal dalam sambutannya sedikit menyebutkan, pada saat pemberian hadiah nanti sesuai dengan undian yang di sebutkan, kegiatan ini untuk menyemarakkan HUT RI Ke 79 Tahun 2024, tahun depan kegiatan ini berharap bisa di adakan lagi, apalagi kegiatan seperti ini bisa bermanfaat untuk menjaga stabilitas tubuh dan juga menjaga keakraban dalam bermasyarakat.

Lanjut Camat Samadua, setelah kita mengikuti kegiatan ini semoga kita bisa selalu sehat dalam melakukan kegiatan - kegiatan positif lainnya." Katanya.

Kemudian semangat pun terlihat luar biasa, sekalipun dalam kondisi hujan tapi tidak menyurutkan semangat dari para peserta khususnya masyarakat samadua.

Untuk Peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu lebih kurang 3 ribu peserta yang ikut memeriahkan HUT RI Ke 79, dengan hadiah/Dorprize yaitu Kulkas, Sepeda, Televisi, Kompor gas, Rice book, Dispensenr dan banyak hadiah hiburan lain nya.

Sumber anggaran dalam kegiatan tersebut untuk Hadiah kegiatan tersebut berasal dari partisipasi masyarakat samadua (orang - orang baik). Bertajuk tema kegiatan hari ini dapat mempersatukan dan mempererat tali silaturrahmi sesama masyarakat samadua. Pungkas Nasrijal Camat Samadua.

Sumber : Ajil
Editor    : Redaksi (Ir)
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini