Breaking News

Hadirkan Rasa Aman Untuk Masyarakat, Polsek Jeunib Rutin Patroli Wilayah

BIREUEN | Dalam upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, Polsek Jeunib secara rutin melaksanakan patroli di wilayah hukumnya. Patroli ini dilakukan pada berbagai waktu, mulai pagi, siang, hingga malam hari, sebagai langkah proaktif untuk menjaga keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kasi Humas Polres Bireuen, Iptu Marzuki, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, seperti pencurian dan gangguan terhadap masyarakat. "Dengan melintasi setiap sudut wilayahnya, personel Polsek Jeunib melaksanakan patroli guna memberikan rasa aman pada masyarakat," ujarnya pada Jumat (2/8/2024) malam.

Selain itu, patroli juga dimanfaatkan untuk memberikan edukasi secara persuasif kepada warga. Personel Polsek Jeunib mengimbau kepada warga di berbagai tempat umum, seperti pemukiman, warung kopi, dan pasar, untuk selalu waspada dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan.

Dengan langkah-langkah ini, Polsek Jeunib berharap dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan damai bagi seluruh masyarakat di wilayahnya.

Sumber : Sandi Humas Polres Bireuen
Editor    : Redaksi (Ir)

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini