Breaking News

Turnamen HUT Pemuda Cup II Cot Glumpang Plimbang, Pang Limoeng Peudada FC Usir Peusangan Raya Lewat Adu Pinalti

BIREUEN | Tim dari Kecamatan Peudada, Pang Limoeng Peudada Fc berhasil mengalahkan Peusangan Raya pada laga pembukaan Open Turnamen HUT Pemuda Cup II Cot Glumpang Plimbang Bireuen, Kamis (25/7/24) sore.

Laga perdana turnamen sepak bola yang di gelar dilapangan Cot glumpang tersebut, berjalan alot, dimana kedua tim menurunkan pemain-pemain terbaik lokal.

Jual beli serangan kerap kali diperagakan kedua tim. Hasilnya, dimenit menit awal keberuntungan berpihak pada Panglimoeng Peudada Fc, berawal dari sepakan kaki kiri alfarizi wesyah, yang sulit dibendung oleh penjaga gawang Peusangan Raya dengan skor 1-0.

Setelah itu, permainan Peusangan Raya FC mencoba bangkit, bermaterikan pemain lokal, yang begitu siap untuk mencari gol balasan, akhirnya peusangan raya berhasil menyamakan kedudukannya lewat kaki kiki klub itu berhasil menyamakan kedudukan skor 1-1. 

Setelah itu, permainan kedua tim terus berubah untuk mencari skor tambahan selanjutnya, namun beberapa menit kemudian skor kembali berubah, Peusangan Raya kembali unggul kembali mencetak Gol lewat kaki Kiki dengan skor 2-1.

Namun skor tersebut tidak mematahkan semangat anak besutan Camat Erry dkk dari Pang Limoeng Peudada Fc, terus memberi kontribusi semangat dan kekompakan hingga akhirnya berhasil kembali menyamakan kedudukan skor akhir 2-2. Hingga peluit akhir dibunyikan tak ada gol yang dapat dilesatkan kedua tim.

Skor 2-2 itu memaksa laga dilanjutkan ke adu finalti. Pada laga tos-tosan ini. Anak-anak besutan Camat Erry dkk, berhasil mengetarkan Panglimoeng Peudada Fc ke babak Delapan Besar setelah membungkam Peusangan Raya.

Klub kebanggaan masyarakat Peudada yang dipimpin oleh Camat Erry dkk berhasil "mengusir" Peusangan Raya Fc dari turnamen sepak bola HUT Pemuda Cup II Cot Glumpang Plimbang Bireuen lewat adu pinalti. Tutupnya".

Sumber/editor : Redaksi (Ir)

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini