Breaking News

Meriahkan HUT RI Ke-79, Karang Taruna Peudada Gelar Turnamen Bola Kaki, 32 Tim Siap Bertarung..!

 

BIREUEN | Karang Taruna Peudada, akan menggelar turnamen sepak bola Piala Karang Taruna Cup Ke-1 Kecamatan Peudada Tahun 2024. Event olahraga tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-79, yang akan dibuka secara resmi oleh Camat Peudada, Erry Seprinaldi, S.STP, Sos, M.Si bertempat di Lapangan Keude Peudada Desa Meunasah Pulo, Kecamatan Peudada, 27 Juli 2024, Pekan ini.

Ketua Forum Keuchik Apdesi Peudada Taufik Wahyudi, SE, NL.P, menyebutkan, kegiatan tersebut menyambut baik atas penggelaran turnamen sepak bola yang akan segera bergulir, dan melalui ajang tersebut diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi seluruh lapisan masyarakat. Dirinya juga mengapresiasi pengurus Karang Taruna  Peudada yang selama ini terus aktif memberikan wadah bagi para pemuda dengan kegiatan positif.

"Kita terus mendukung kegiatan Karang Taruna ini sebagai wadah untuk mencari bibit muda berpotensi dalam bidang olahraga, sekaligus mempererat silaturahmi dengan penuh kebersamaan seluruh masyarakat Peudada," ucapnya.

Taufik bersama para Keuchik dari 52 Gampong dalam Kecamatan Peudada merasa bangga, bahwa dengan berlangsungnya kegiatan seperti ini, agar bisa menjaga silaturrahmi antar desa, di wilayah Kecamatan Peudada dan ini yang harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya fasilitas lapangan sepak bolanya. Dirinya berpesan agar seluruh tim maupun pemain agar bisa mengedepankan dan menjunjung tinggi sportivitas selama pelaksanaan turnamen Piala Karang Taruna Cup Ke-1 Kecamatan Peudada tahun 2024 yang akan segera berlangsung.

"Antusias masyarakatnya luar biasa cukup tinggi dalam menyambut turnamen sepak bola ini, artinya betul-betul masyarakat terhibur untuk menyaksikan setiap pertandingan, yang penting bisa menjaga kondusivitas agar turnamen ini berjalan aman damai dan tertib," ungkapnya.

Sementara Ketua Karang Taruna Kecamatan Peudada, M.Akhyar ST, saat dikonfirmasi oleh media asumsipublik.id mengatakan, Piala Karang Taruna Kecamatan Peudada tahun 2024  ini diikuti sebanyak 32 tim yang berlangsung mulai tanggal 27 Juli hingga 13 Agustus 2024 mendatang. Turnamen sepak bola ini sebagai event olahraga tahunan yang merupakan semangat perjuangan dan kemerdekaan RI.

"Selain sebagai ajang silaturahmi antar Gampong, ini jangan sampai kita tidak mengenal satu sama lain, juga untuk menjaring pemain muda yang berpotensi agar selanjutnya bisa mengikuti seleksi di tingkat kabupaten bila ada bibit-bibit yang ingin kita promosikan ketahap selanjutnya," ujarnya.

Akhyar menambahkan, Turnamen  sepakbola dalam memperebutkan Piala Karang Taruna Cup Ke-1 Kecamatan Peudada tahun 2024, kali ini kita didukung puh oleh seluruh Keuchik Sekecamatan Peudada, hal ini bertujuan tidak lain hanya untuk menjaga persatuan dan kesatuan kita bersama dalam meningkatkan motivasi anak-anak muda lainnya, untuk mencegah hal-hal yang dapat menimbulkan komplik disuatu wilayah, semangat pemuda, semangat pejuang, kita harus benar-benar menunjukkan jati diri kita pemuda untuk membangun Desa. Pesannya".

Hadiah utama Jutaan Rupiah akan diperebutkan untuk juara satu dan juara dua dan juara 3," terangnya.

Akhyar menyebutkan, digelarnya Turnamen Sepakbola menyambut HUT RI Ke 79 dalam memperebutkan Piala Karang Taruna Cup Ke-1 Kecamatan Peudada tahun 2024  ini tidak terlepas dari dukungan pemerintah Gampong (Keuchik). Pihaknya juga melibatkan wasit dan hakim garis dari tingkat Kabupaten Bireuen yang sudah mengikuti seleksi dan memiliki lisensi. Tutupnya".

Sumber /editor : Redaksi (Ir)

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini