Breaking News

Laga Penutupan Futsal Mabar Cup Ke-1 Mns Baroh, Tim Muspika Berhasil Taklukkan Tim Seulideng Fc Skor Akhir 5-4

BIREUENTim futsal dari Muspika AllStar Peudada berhasil mencuri kemenangan dalam laga persahabatan (eksibisi) dengan tim futsal Seulideng Fc sebagai Juara Futsal di Mabar Cup Ke 1, Rabu (24/7/24) sore, di Lapangan Futsal Gampong Meunasah Baroh Peudada.

Pantauan asumsipublik.id, pertandingan berlangsung sengit dan imbang sejak laga berjalan. Tim yang dimotori oleh Ketua Karang Taruna Meunasah Baroh Ramadhan tersebut kalah dengan skor 5:4, dan dimenangkan oleh Tim Muspika.

Tapi tim Muspika yang sebelumnya nampak terancam dari Slideng FC, tak patah arang. Beberapa pemain yang sudah sering bermain diterjunkan bersamaan alstar. Hasilnya tak mengecewakan. Lini pertahanan yang semakin rapat, membuat pemain bisa lebih tenang mencari celah lawan.

Gol kemenangan akhir Tim Muspika dicetak oleh pemain yang tak kalah pengalamannya dibidanh olahraga khususnya bola kaki yaitu Keuchik P asal Seuneubok Paya, berhasil membobol gawang Seulideng Fc dengan skor akhir 5:4.

Terlepas dari hasil pertandingan, Camat Peudada Erry Seprinaldi, S.STP, S.Sos, M.Si yang didampingi KaKINda Aceh Arief Adam Ghazali, berharap olah raga bersama hari ini bisa lebih mengakrabkan kedua belah pihak. Dalam hal ini mengatakan peran kita semua terutama pemuda sangat penting bagi keberhasilan tugas-tugas kita dalam menjaga keharmonisan bersama, baik lingkungan maupun lintas desa.

"Intinya kita refreshing, olah raga bareng. Selama ini kita sudah kerja maksimal, harus diimbangi dengan olah raga. Supaya badan bugar, dan stamina selalu prima. Tak hanya futsal, kita dorong olah raga lain bila ada seperti tenis, tenis meja, dan lainnya kita siap” katanya.

Tidak kalah, dalam laga persahabatan tersebut tim dari Unsur Muspika diperkuat oleh Pemain lagenda yaitu Tu Mun dari KUA Peudada sebagai Penjaga Gawang, Abdul Hakim Danramil Peudada, Dedi Keuchik Paya, Jamaluddin Keuchik matang Pasie, dan Keuchik P dari Seuneubok Paya. Tutup camat Erry 

Sumber /editor : Redaksi Ir)

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini