Breaking News

Ka KIN Da Provinsi Aceh Hadir Dampingi Pj Gubernur Aceh Silaturrahmi Dengan Forkopimda Bireuen

BIREUENBaliho dukungan pencalonan Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah sebagai calon gubernur terpasang di beberapa titik di Bireuen. Saat dikonfirmasi media, Bustami irit bicara soal pencalonan dirinya pada pilkada mendatang.

Pj Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, kamis (25/7/24) sore, kembali Saweu Gampong sekaligus menggelar silaturahmi bersama dengan Forkopimda Bireuen, tokoh, media online dan masyarakat Bireuen di Extrem Coffe Jln Juli-Takengon Kota Bireuen.

Pertemuan bersama tersebut turut didampingi oleh KaKINda Aceh Arief Adam Ghazali, Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan serta Forkopimda Bireuen.

Pj Gubernur Aceh, Bustami dalam pertemuan itu mengajak seluruh komponen dan elemen masyarakat untuk saling bersatu padu menebarkan kedamaian serta membangun kebersamaan. Saya akan menjadi orang yang berdiri paling depan untuk itu, karena kita sedang menghadapi tantangan yang tidak ringan. 

Masih banyak pekerjaan rumah yang mesti tuntas dikerjakan untuk mencapai kemashlahatan,” kata Pj Gubernur Bustami Hamzah, dalam sambutannya sebagaimana sebelumnya pernah disampaikan saat silaturrahmi di kediaman Haji Subarni, saat itu.

Insya Allah, tahun ini di Aceh akan digelar dua agenda besar, yaitu PON XXI dan Pilkada. PON adalah pertaruhan nama baik Aceh, karena PON yang akan kita gelar September nanti menjadi momentum yang tepat untuk mempromosikan Aceh ke saudara-saudara se-Nusantara.

Kemudian terkait Pilkada, kami ingin mengajak kita semuanya untuk berkaca pada suksesnya gelaran pilkada yang sampai hasilnya nanti diumumkan oleh KPU. Hal itu tidak lepas dari kebersamaan, kekompakan dan kolaborasi dari semua pihak,” kata Pj Gubernur.

Sekali lagi, kami ingin mengingatkan kita semua bahwa Aceh membutuhkan semangat, Aceh membutuhkan pikiran, dan Aceh membutuhkan gagasan dari kita semua. Cukuplah masa lalu menjadi kenangan. Saatnya kini kita menatap masa depan, masa depan kita dan anak cucu kita serta masa depan Aceh yang Darussalam, Aceh yang mulia dan Aceh yang memiliki marwah, harkat dan martabat. Pungkasnya".

Sumber  : Arief 
Editor.    : Redaksi (Ir)
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini